Rabu, 23 November 2016

Airport Fashion G-Dragon Big Bang, Balenciaga Swing Puffer Jacket

G-Dragon bisa disebut sebagai raja fashion di Korea. Member Big Bang tersebut selalu up to date tentang fashion dan dikenal memiliki gaya yang nyentrik. Banyak orang atau bahkan idol lain menjadikan dirinya sebagai role model fashionnya.

Dari foto yang diambil oleh penggemarnya baru-baru ini, G-Dragon memakai pakaian khas musim dingin di bandara dan pakaian tersebut disebut mirip dengan kantong tidur berjalan. Ia juga memakai masker wajah berwarna putih dan topi lebar sehingga hanya bagian matanya saja yang terlihat. Hal in sukses membuat netizen tertawa.


“Wah dia mirip sekali dengan kantong tidur berjalan dengan jaket itu hahaha,” ujar salah satu netter. “Aku sampai tidak dapat bernafas karena tertawa terlalu keras, ini sangat keren hahaha,” ujar netter lagi. “Hahahaha aku tak tau, ini sangat lucu,” ujar netter.

Busana G-Dragon ini ternyata adalah Swing Puffer Jacket dari Balenciaga Fall/Winter 20016-2017 Collection. Sekedar informasi bahwa Balenciaga merupakan rumah mode Perancis yang didirikan oleh Cristobal Balenciaga, seorang perancang busana keturunan Spanyol yang lahir di Basque.


Oh ya, harga dari Swing Puffer Jacket yang dipakai G- Dragon ini sangatlah mahal, yaitu $3,250. Wow banget kan? makanya jangan tertawa kalian hehehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Kemegahan Kerajaan Mughal India di Indonesian Islamic Art Museum

Indonesian Islamic Art Museum  Indonesian Islamic Art Museum – Indonesian Islamic Art Museum di Lamongan punya banyak koleksi bersejara...