Senin, 28 November 2016

REVIEW ETUDE HOUSE FRESH CHERRY TINT / PEACH LIPTINT ETUDE HOUSE

HAII Selamat malam ^^

Kali ini aku kembali mau me-review produk liptint sebuah brand yang terkenal di Korea yaitu Etude House setelah kemarin sebelumnya produk merk Tony Moly sudah aku review. Kalian bisa bandingkan sendiri lebih bagus liptint Tony Moly atau liptint Etude House. Langsung aja ya...



Produk ini sebenarnya mempunyai empat warna:
1. Red
2. Pink
3. Peach
4. Hotpink

Aku cuman beli yang peach aja, karena suatu hari saat menonton drama Korea aku liat bibirnya bagus banget pakai warna peach, akhirnya aku beli. Hahaha..

Bentuknya pendek, agak sedikit gendut. Berbeda dengan produk Tony Moly yang bentuknya panjang dan tirus. Namun produk kemasan sama-sama lucu, jadi tambah tertarik buat beli. Berbeda lagi dengan produk Tony Moly yang cair, justru produk ini sedikit creamy dan warnanya soft banget. Jadi waktu aku pakai, aku harus mengoleskan Cherry Tint ini berkali-kali dan beginilah hasilnya...


BEFORE
AFTER

Gimana?

Walau di oles berkali-kali, yang sangat aku suka, produk ini nggak berat dibibir, hasil warnanya pun sangat natural. Cuma satu kurangnya, waktu aku minum warnanya langsung memudar. Jadi saran buat kalian yang mau pakai ini, pakailah lip cream terlebih dahulu agar warnanya mudah terlihat dan agak awet.

Price: 7/10 ( kurang lebih 75k )
Product: 6/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Kemegahan Kerajaan Mughal India di Indonesian Islamic Art Museum

Indonesian Islamic Art Museum  Indonesian Islamic Art Museum – Indonesian Islamic Art Museum di Lamongan punya banyak koleksi bersejara...