Jumat, 25 November 2016

REVIEW BC DATION TONY MOLY SPF 30 PA++

                                                                                                                                                                                                                         
TONY MOLY BC DATION SPF 30 PA++

Sebenernya udah lama banget aku makai produk ini, sekitar tujuh bulan lalu. Tapi baru kepikiran review sekarang karena mulai aktif blog lagi. Sekedar info dan review, Nama BC Dation adalah singkatan dari BB Cream, CC cream dan FounDation. Kreatif bukan? Tony Moly sendiri adalah salah satu brand make up terkenal di Korea yang harga dan kualitasnya di bilang cukup menengah keatas.

Produk BCDation ini memang biasa dijaikan dasaran make up sehari-hari, Jaman dulu aku beli, hargnya masih diatas 250.000 karena setau aku produk ini memang menang dalam ajang Beauty Korea sekitar tahun 2015 sebagai alas make up terbaik. 

BCDation ini punya 2 tipe, yang pertama Pink Beige yang kedua Natural Beige. Jelas aku pilih yang Natural karena kulit aku nggak seputih orang Korea. HAHAHAH...

Keuntungan memakai produk ini:
  • Harga dan kualitas sebanding
  • Bisa menutup pori-pori
  • Melembabpakan, menutrisi, dan membuat wajah tampak berkilau
  • Tahan lama sampai 24 jam, pokoknya awet banget.
  • Yang jelas bcdationnya wangi banget waktu di pake di wajah, nggak bikin jerawatan juga padahal awalnya aku pakai produk-produk lain banyak yang nggak cocok.
 

Lihat kan betapa lembut teksturnya?
Maaf ya itu pakai kamera flash karena ngambil gambarnya di malam hari, takut nggak jelas jadi aku kasih flash.
Semoga bermanfaat, selamat malam :)

Product : 8/10
Price :  7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Kemegahan Kerajaan Mughal India di Indonesian Islamic Art Museum

Indonesian Islamic Art Museum  Indonesian Islamic Art Museum – Indonesian Islamic Art Museum di Lamongan punya banyak koleksi bersejara...