Jumat, 25 November 2016

REVIEW TONY MOLY DELIGHT TINT / LIPTIN TONY MOLY

Tony Moly Delight Tint - Kali ini aku mau review produk Korea yang aku beli lagi, setelah kemarin malam aku review Produk Tony Moly untun wajah sekarang aku review produk untuk bibir.
Yap!! Namanya Tony Moly Delight Tint, mungkin sekarang stock nya udah mulai menipis soalnya waktu aku mau beli di Tunjungan Plaza tempo lalu SPG nya bilang udah jarang keluar.
Ini bentuk nya..
Produk ini sudah lama aku beli, hampir setengah tahun juga. hehe.. Tapi baru ke review, lihat aja isinya udah hampir habis saking seringnya make :P

Warnanya ada tiga macam:

  1. Red
  1. Cherry Pink
  1. Orange Chacha
Liptinya panjang, bentuknya heart-heart gitu. Waktu pakai liptin ini, rasanya agak manis-pahit dikit, maklum masih pemula waktu itu jadi liptint sampai masuk gigi. hahaha... Sebenarnya aku beli dua, tapi yang aku review yang Orange dulu ya soalnya aku lebih suka pakai yang orange.

Tekstur liptin Tony Moly ini cair, tapi sangat cepat dan mudah banget nempel di bibir bagian dalam. Cuma di aplikasikan sedikit aja di bibir langsung keliatan warnanya. kalau mau rata, pakai pelembab bibir dulu yaa.. Liptin ini juga cepet banget kering, jadi kita nggak perlu kipas-kipas ke bibir. Liptin ini lumayan tahan lama sekitar 3-5 jam, walau pas kita makan liptin ini nggak akan mudah hilang. Produknya bisa di bawa kemana-mana, jadi jangan takut bibir kita kehabisan warna.

ORANGE CHACHA MIX LIP BALM


Untuk pemula bisa beli liptint ini, kususnya buat anak sekolah atau kuliahan yang pengen pakai pewarna bibir. Daripada pakai lipstik mending pakai ini. Just Try!
Product : 6/10Price : 8/10 ( kurang lebih harganya 40k kalau online)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Kemegahan Kerajaan Mughal India di Indonesian Islamic Art Museum

Indonesian Islamic Art Museum  Indonesian Islamic Art Museum – Indonesian Islamic Art Museum di Lamongan punya banyak koleksi bersejara...