Selasa, 29 November 2016

REVIEW SURPRISE STICK CONCEALER ETUDE HOUSE

Haloo selamat malam lagi ^^

Seperti malam sebelumnya, lagi-lagi aku bongkar-bongkar make up dan nemu produk Concealer ini. Produk ini sudah lama aku beli, hampir bersamaan dengan beli liptint Tony Moly. Produk Etude House yang satu ini mempunyai dua macam warna:

1. Light Beige
2. Natural Beige

Description:
Stick concealer with jojoba oil, rolling powder is blended. Fit well to the skin, will cover the disadvantages.

How To Use:
Adapt after using BB cream, stretch a small amount of makeup base or foundation to impress upon it lightly.

Produk ini bentuknya padat, panjang dan tidak mudah patah. Aku beli yang nomor dua, karena takutnya kalau beli nomor satu nanti kecerahan. hehe...


After all, setelah mencoba produk ini di mataku yang gelap aku rasa tidak terlalu banyak menutupi kantung mata karena memang kantung mataku sehitam mata panda jadi kantung mataku masih terlihat walau sudah tidak segelap sebelumnyna. Saat di gunakan untuk menutupi bekas jerawat, produk ini juga lumayan menutupi walau masih terlihat sedikit bekasnya. Mungkin karena aku menggunakannnya tipis, karena jika terlalu tebal nanti akan terlihat aneh.
Langsung cek foto berikut ya..

BEFORE - PROCESS - AFTER


 

Price : 7/10 ( kurang lebih 70k)
Product : 6/10



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Kemegahan Kerajaan Mughal India di Indonesian Islamic Art Museum

Indonesian Islamic Art Museum  Indonesian Islamic Art Museum – Indonesian Islamic Art Museum di Lamongan punya banyak koleksi bersejara...